Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Beautyphilosophy untuk Tampil Cantik Sempurna

03 Aug 2017 // 18:17 // KECANTIKAN
dr. Junivan Lindra (berjas hitam)

dr. Junivan Lindra (berjas hitam)

SURABAYA (suarakawan.com) – Saat ini tampil cantik untuk para wanita sudah menjadi kebutuhan. Perawatan wajah berkembang pesat, yang semula hanya perawatan dengan cream wajah namun saat ini telah berkembang dengan sangat pesat. Wajah cantik adalah dambaan setiap wanita, salah satunya dengan operasi plastik namun untuk beberapa orang hal ini terkesan terlalu beresiko dan menakutkan.

Saat ini teknologi kecantikan wajah dengan benang botox dan filler menjadi pilihan untuk memperindah wajah. Selain hampir tidak memiliki resiko dan hasil akhir yang natural dan tidak ada efek samping.

Dan berbanding lurus dengan pesatnya perkembangan teknologi kecantikan, klinik kecantikan pun makin menjamur. Tidak hanya di mancanegara namun termasuk Indonesia dan Surabaya pada khususnya.

Adapun masalah yang banyak ditemui pada saat ini adalah masyarakat awam belum banyak mengetahui bagaimana untuk mempercantik wajah mereka. Selain itu masyarakat awam mempunyai persepsi yang berbeda tentang wajah cantik.

Dengan hadirnya Clariskin yang dipimpin dr Junivan Lindra dengan background beberapa master trainer produk kecantikan, bersertifikasi, telah mengikuti training – training kecantikan wajah dari seluruh penjuru dunia yang saat yang bersamaan ini sedang menyelesaikan pendidikan nya untuk memperdalam Anti Aging. Dengan background tersebut Clariskin hadir bukan hanya klinik kecantikan namun The Facelift Expert.

“Di klinik kami menyediakan kebutuhan itu, melalui treatment Beautyphilosophy yang didasarkan pada trilogi kecantikan, yaitu shape (bentuk wajah), tone (warna kulit) dan texture (tekstur kulit),” terangnya.

Untuk memiliki kecantikan yang sempurna terdapat trilogy kecantikan (beautyphilosophy) sebagai berikut:

Perfect Shape
Salah satu guru dari dr Junivan Lindra / dr Ivan adalah dr Arthur Swift beliau adalah ahli estetik kelas dunia yang menangani banyak selebrity seperti Angelina Jolie, J-Lo, Halle Berry, Chris Pratt dll. Dr Arthur Swift mengamati dan menemukan Golden Ratio wajah yang sempurna yaitu (BeautiPhication).

Dan berikut adalah faktor untuk perfect shape:
-Memiliki wajah yang simetris sesuai dengan golden ratio kecantikan wajah (BeautiPhication)
-Tidak ada kulit yang kendur / firm skin
-Beautiful eye / Expresi mata yang cantik
-Expresi wajah yang ceria
-Tidak adanya Expresi wajah marah / muram
-Tidak adanya Expresi wajah lesu
-Hidung yang mancung dan ramping
-Tulang pipi yang tinggi dan rahang yang lebih kecil (Ogi Curve)
-Garis tak terputus dari rahang ke dagu

Perfect Texture
-Tidak adanya kerutan, Lentur dan kulit yang kenyal.
-Pori yang kecil tanpa bekas luka dan jerawat

Perfect Tone
1.Warna kulit yang cerah dan merata
2.Masalah Pigmentasi (No Flek, Vitiligo, PIH – Post inflammation hyperpigmentation)

(ris/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini