Bayi Diselamatkan Setelah Menangis Kedinginan

SENDAI – Seorang bayi perempuan berusia empat bulan ditemukan dari reruntuhan bangunan di Ishinomaki, sebuah kota pesisir timur laut Sendai, Jepang. Orang tua bayi tersebut sebelumnya telah menganggap bayinya hilang.

Bayi ini ditemukan oleh tentara pencari korban gempa dan tsunami di tengah puing-puing, setelah mereka mendengar suara tangisan bayi.

Daily Mail melansir, awalnya tentara menganggap tangisan itu hanya angin lalu dan sempat tak dihiraukan. Namun suara ini semakin keras, penyelamat pun menyadari dan menyusuri sumber suara. Mereka tercengang di antara reruntuhan bangunan, bayi perempuan itu dalam kondisi kedinginan.

Masih diliputi keheranannya, bayi ini segera dipeluk dan dibungkus dengan selimut. Selamatnya bayi ini memang masih jadi misteri. Namun sekaligus memunculkan harapan baru, yang mungkin akan masih banyak bayi-bayi juga korban gempa lainnya selamat.

Bayi ini terlepas dari tangan sang ayah. Saat tanda peringatan gempa berbunyi, sang bayi hilang tak lagi bersama keluarganya.Hingga tiga hari kemudian dia ditemukan. (Reuters/ara)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bayi Diselamatkan Setelah Menangis Kedinginan"