Batal Manggung Bersama Ahmad Dhani Lantaran Mobil Terbalik

mobil korban yang terbalik

SURABAYA (suarakawan.com) – Malang nasib Krisnawan (23) asal Kebomas Gresik. Rencana manggung bareng Ahmad Dani batal karena dia mengalami kecelakaan, setelah mobil yang dikendarainya yakni Daihatsu Xenia warna hitam Nopol W 1346 AN terbalik di jalan Raya Kupang Jaya, pada Minggu dinihari (03/07).

Dari data yang diperoleh suarakawan.com, Korban yang melaju kencang dari arah barat ke timur dan rencananya akan menemui Ahmad Dani di salah satu mall di Surabaya. Lantaran menghindari konvoi sepeda motor dari arah yang sama dan salah satu rombongan tersebut menyalip dan membuat kaget korban, kemudian membating stir ke kiri, naasnya mobil yang dikendarai korban naik keatas trotoar dan menabrak pohon. korban menghindari nabrak pohon.

“Saya kaget dan untuk menghindari banyak korban dari konvoi sepeda motor di depan saya,” kata Krisnawan kepada suarakawan.com di TKP.

Menurut saksi mata, Pendik satpam kompleks perumahan Kupang Jaya, mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 2 dinihari, dia kaget mendengar suara benturan ‘bruak’ dan bangun dari pos jaganya kemudian membantu korban. Lalu melaporkan kejadian tersebut ke Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya.

“Saya langsung melaporkan ke Unit Laka,” ujar Pendik singkat.

Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa dan korban Krisnawan hanya mengalami luka ringan.

Sampai berita ini diturunkan, kendaraan korban diamankan di unit laka Satlantas Polrestabes Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan.(Jto/nas)

Satu Respon

Tinggalkan pesan "Batal Manggung Bersama Ahmad Dhani Lantaran Mobil Terbalik"