Bastian Rencana Main Sinetron Selepas dari Coboy Junior

Bastian Coboy JuniorJAKARTA (suarakawan.com) – Wah, bisa bayangin kalo Bastian atau Babas akhirnya bermain sinetron? Dengan sifatnya yang ceria sepertinya memang mungkin banget ya.

Selain ingin bersolo karir, Bastian mau mewujudkan impiannya selepas hengkang dari Coboy Junior.

Lepas dari Coboy Junior, Babas, mengaku tetap ingin berkarir di industri hiburan. Ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (02/03) Babas kini tengah mempersiapkan banyak pekerjaan solo.

“Aku lagi persiapan album dan sinetron-sinetron. Ada film juga,” ujar Babas.

Kini, Babas juga belum mau pilih-pilih pekerjaan. Selama masih bersinggungan dengan dunia hiburan, ia akan menjalaninya. Pasalnya, ia mengaku telah mencintai dunia hiburan yang membesarkan namanya.

“Engga tau soalnya masih banyak pilihan. Apa aja aku ambil. Komedi, fighting, gue terima aja,” tandasnya.

Remaja berambut kriwil ini juga punya impian untuk menjadi pemain sepak bola.

Kendati begitu, Bastian masih berlatih sepak bola sendiri tanpa didampingi pelatih profesional. Padahal dia mengaku ingin berlatih di Sekolah Sepak Bola demi memuluskan niatnya itu.

“Kalau untuk latihan sepak bola masih latihan sendiri. Sebenarnya sih ingin banget tapi nggak ada waktunya,” tukasnya.

Diketahui, Bastian resmi keluar dari Coboy Junior pada 23 Februari lalu. Bahkan boyband yang kini bermetamorfosis menjadi CJR itu sempat menggelar konser perpisahan sebelum Bastian keluar.

Tiga tahun bersama dan hampir setiap hari selalu bersama, kepergian Bastian meninggalkan banyak kenangan bagi Kiki, Iqbal, dan Aldi.

Sosok Bastian memang lebih dikenal sebagai personil Coboy Junior yang paling ekpresif. Iqbal pun menyebut kepergian Babas sempat menguras semangat yang ada di dalam dirinya. (kpl/han)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bastian Rencana Main Sinetron Selepas dari Coboy Junior"