Barang-barang yang Harus Ada Saat Jalan-jalan Libur Lebaran

SURABAYA (suarakawan.com) – Bulan suci Ramadan telah memasuki minggu terakhirnya, berganti dengan momen untuk menyambut Hari Lebaran yang segera tiba. Bagi umat muslim yang merayakan, inilah waktu yang tepat untuk mempersiapkan kebutuhan mudik ke kampung halaman masing-masing untuk merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta.

Menariknya, masyarakat yang tidak merayakan pun turut bersuka cita dengan memanfaatkan momentum libur panjang dengan berlibur melepas penat. Apapun yang akan Anda lakukan nanti, kedua kegiatan ini membutuhkan persiapan yang baik agar perjalanan Anda tidak membosankan. Untuk itu, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan akan berbagi tips beberapa barang yang perlu Anda miliki agar libur lebaran makin seru.

Powerbank

Biasanya, hal yang paling menyebalkan dari mudik atau liburan ialah ketika harus menempuh perjalanan yang panjang dan melelahkan, apalagi kalau terjebak di tengah kemacetan yang luar biasa. Disaat inilah, biasanya smartphone dapat diandalkan sebagai ‘teman’ mengusir rasa bosan. Memiliki powerbank untuk memastikan baterai smartphone selalu penuh adalah sebuah keharusan. Powerbank dengan kapasitas sebesar 10000mAh – 10500mAh, yang dapat untuk mengisi ulang baterai smartphone sebanyak 4 kali dan 1 kali untuk tablet, merupakan powerbank yang cocok untuk dibawa bepergian dalam kurun waktu yang cukup lama.

Headset

Liburan Anda takkan membosankan jika diiringi oleh lagu-lagu favorit sepanjang jalan. Anda bisa memejamkan mata sejenak dengan mendengarkan lagu favorit dengan Headphone kualitas suara terbaik. Selain memiliki kualitas suara yang baik, Shopee menyarankan membawa Headphone Wireless untuk semakin memudahkan perjalanan Anda.

Speaker

Untuk menambah pilihan hiburan selama perjalanan mudik ataupun saat berkumpul bersama keluarga, speaker menjadi barang wajib yang harus disiapkan. Jangan lupa siapkan daftar lagu favorit Anda dan keluarga.

Kamera

Jangan lupa abadikan momen kebersamaan bersama keluarga dengan kamera.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Barang-barang yang Harus Ada Saat Jalan-jalan Libur Lebaran"