Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Bantuan Uang dari Kader, Suhandoyo Daftar Bacagub ke PDIP

12 Jun 2017 // 20:11 // HEADLINE, PILKADA

IMG-20170612-WA0004

SURABAYA (suarakawan.com) – Meski Ketua DPD PDIP Jatim, Kusnadi telah mendaftar bacawagub Jatim, tak menyurutkan langkah Suhandoyo, kader PDIP juga daftar ke partainya sebagai bacagub, atau bacawagub.

Untuk mendaftar, Suhandoyo dibantu relawannya dari dana patungan. Uang yang terkumpul dari hasil patungan sebesar Rp 107 juta, Suhandoyo menggunakan Rp 100 juta untuk mengambil formulir pendaftaran.

Sesuai syarat yang telah ditetapkan PDIP bagi pendaftar Bacagub di PDIP Jatim untuk membayar uang senilai Rp100 Juta sebagai uang survei.

“Sumbangan dari mantan Ketua DPRD Kediri, mantan anggota DPRD Provinsi, ada pengusaha, ada teman-teman LSM, ada PKL, ada mantan bupati, dan lain-lain,” kata anggota Komisi C DPRD Jatim tersebut, di Kantor DPD PDIP Jatim, Senin (12/6).

Anggota DPRD Jatim ini mengaku telah didorong oleh masyarakat dan kawan-kawan. Hingga akhirnya masyarakat mendirikan relawan untuk mendaftarkan bacagub.

Sementara salah satu relawan yang ikut mengantar Suhandoyo mendaftar, Bintoro menegaskan, bahwa dalam waktu dekat akan melakukan pergerakan untuk memperkenalkan diri kader PDIP tersebut.

“Pak Handoyo itu tipe orang yang tidak mau terkenal, maka Pak Handoyo kita dorong untuk memperkenalkan diri,” kata relawan tersebut.

Tujuan memperkenalkan diri ini untuk meningkatkan elektabilitas beliau agar punya peluang bisa menjadi Bacagub PDIP. (aca/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini