Banjir Missisipi Mulai Rendam Daerah Miskin

Tidak ada komentar 7 views

RENA Lara, Miss-Musibah memang tak pandang bulu. Tak mengenal kaya atau miskin. Semua bisa disapu dalam hitungan menit bahkan detik seperti yang terjadi dalam banjir sungai Missisipi.

Genangan banjir dari Sungai Mississippi terus meluap dan memaksa orang-orang dari rumah mereka Rabu di Delta  Mississippi, sebuah wilayah miskin.

Orang-orang  menggunakan perahu untuk melewati jalan-jalan yang digulung puncak banjir dan membawa kesengsaraan bagi masyarakat rendah dan miskin. Ratusan warga telah  meninggalkan rumah mereka di Delta dalam beberapa hari terakhir saat  air naik ke rekor tertinggi.

“Sudah  mulai menakutkan,” kata Rita Harris, 43, yang tinggal di sebuah rumah kayu kecil di bayangan tanggul di kota Delta Rena Lara.

Maria  Flores, suaminya, Pedro Romawi, dan empat anak mereka berakhir di  tempat penampungan gereja di Memphis selatan – sekitar 20 mil dari  trailer mereka di daerah Millington dari Shelby County. Mereka kehilangan trailer banjir tahun lalu, dan itu terjadi pada mereka lagi tahun ini.

Flores,  yang bekerja sebagai baby sitter, dan Romawi, seorang buruh harian yang menganggur, tidak memiliki asuransi bencana dan tersangka trailer  mereka adalah kerugian total. Di tempat penampungan, mereka menerima pakaian dan tiga kali sehari dan tidur di kasur udara di kamar dengan 20 orang lain.(ap/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Banjir Missisipi Mulai Rendam Daerah Miskin"