Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Bali Dinobatkan Sebagai Destinasi Terbaik di Dunia

22 Mar 2017 // 18:23 // HEADLINE, HOBI & PARIWISATA

Wisata-Bali

JAKARTA (suarakawan.com) – Bali kembali mendapatkan kepercayaan sebagai destinasi terbaik di dunia. Kali ini website spesialis travel provider paling populer di dunia, TripAdvisor, Inc menempatkan Bali sebagai The World’s Best Destination with Travellers Choice.
Kepercayaan itu juga secara otomatis menjadikan Pulau Bali sebagai pulau terbaik di Asia.

“Terima kasih saya ucapkan kepada travellers dari seluruh penjuru dunia, yang sudah me-review positif tentang Bali, sehingga menjadi destinasi terbaik dunia,” kata Menteri Pariwisata, Arief Yahya, dalam keterangan tertulis, Rabu (22/3).

Bali mengalahkan kota-kota besar dunia yang selama ini menjadi ikon pariwisata global. Urutannya, nomor wahid Bali (Indonesia), disusul London (UK), Paris (Prancis), Roma (Italia, New York/USA), Crete (Yunani), Barcelona (Spanyol), Siem Reap (Kamboja), Prague (Ceko), dan Phuket (Thailand).

“Kami bangga, Bali Indonesia semakin memperkuat confidence untuk percepatan membangun pariwisata sebagai leading sector dan core economy bangsa,” tutur Arief.

Di level Asia, Lombok juga tampil di posisi sembilan besar. Ini juga cukup melegakan Arief Yahya yang mantan dirut PT Telkom Indonesia Tbk itu. Lombok dalam dua tahun ini di-drive dengan label branding “Wisata Halal”, dan sudah dua tahun berturut-turut juga juara dunia.

Pada 2015, pertama kali Lombok menjadi World’s Best Halal Destination dan World’s Best Halal Honeymoon. (viv/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini