Bajul Ijo Puncaki Klasemen LPI

Tidak ada komentar 8 views

Derby Panas LPI

SURABAYA (suarakawan.com) – Persebaya 1927 memuncaki klasemen Liga Primer Indonesia (LPI),  setelah mengalahkan Persema dalam derby Jatim dengan skor 4-0, dihadapan sekitar 40 ribu Bonekmania yang memadati Stadion Gelora 10 November Surabaya.

Laga derby Jatim ini disaksikan langsung oleh Arifin Panigoro, pendiri Liga Primer Indonesia.

Sementara itu, saat konfrensi pers usai pertandingan, Timo Schuelman, pelatih Persema, mengaku sanggat kecewa dengan permainan anak asuhnya.

“Kelengahan pemain yang biasanya bermain dengan ketat dan pada laga kali ini banyak ruang terbuka,” kata Timo.

Mengenai, lanjutnya, absennya Irfan Bachdim, sangat berpengaruh pada lini depan timnya.

Pelatih Persebaya 1927, Aji Santoso, mengaku puas dalam pertandingan ini dan dia memuji permainan anak asuhnya.

“Anak-anak saya perintahkan bermain dengan enjoy,” teganya

Jalannya pertandingan:

Gol Pertama dicetak oleh  Otavio Dutra pada menit ke- 2 melalui sundulan kepala dari sepak pojok. Persebaya tampil menyerang sejak kick off babak pertama, dengan tampil menyerang tersebut anak-anak Bajul Ijo menambah gol keduanya lewat striker asingnya, Andrew barisic di menit ke- 8.

Karena keasyikan melakukan serangan, lini belakang Persema lengah dan peluang itu dimanfaatkan oleh  Nico Susanto yang mengoyak gawang Persema yang dijaga oleh Sukasto Efendi ketiga kalinya pada menit 33.

Pada babak kedua kedua tim tampil saling menyerang, tetapi lini tengah Persema lebih dimenangkan oleh Persebaya 1927, alhasil Andrew Barisic kembali mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini di menit ke-65, sehingga menggenapi keunggulan 4-0.

Pertandingan cenderung memanas dan menjurus kasar, Sehingga wasit mengeluarkan 6 kartu kuning, 4 buat pemain Persema dan 2 buat Persebaya 1927.(jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bajul Ijo Puncaki Klasemen LPI"