Bacelona Rebut Kembali Tropy Champion

Tidak ada komentar 10 views

Para Pemain Barcelona Merayakan Euforia Juara

LONDON (suarakawan.com) – Permainan seru dan enak ditonton pada pertandingan Final Europe Champion League yang mempertemukan Barcelona vs Manchester United, dua tim kuat dan juara Liga dimasing-masing Negara asalnya yakni Spanyol dan Inggris. Dan berakhir dengan skor 3-1 untuk Barcelona sekaligus meraih tahta juara Europe Champion League 2010-2011.

Barcelona sejak peluit babak pertama melakukan serangan frontal ke pertahanan Manchester United, dan terbukti gol pertama dicetak Pedro Rodrigues menit ke 27 setelah tendangan kerasnya menusuk ke sisi sebelah kiri kiper Edwin Van Der Sar, karena merasa sudah unggul satu gol pertahanan Barcelona mulai lengah dan 7 menit kemudian tepatnya menit ke 34 Wayne Roney setelah melakukan umpan Tik-tak dengan Hernandez, dengan sepakan kaki kirinya berhasil menyamakan kedudukan 1-1 pada babak pertama.

Tidak mau kecolongan lagi seperti babak pertama, Pep Guardiola, Pelatih Barcelona memerintahkan anak asuhnya, untuk bermain tenang dan menyerang, alhasil Barcelona menambah golnya melalui pemain bintangnya asal Argentina Llionel Messi, setelah tendangan keras kaki kirinya tidak dapat dijangkau kiper asal Belanda ini di menit ke 54, Barcelona memperjauh kedudukan dari Manchester United setelah David Villa menambah gol ketiga Barcelona di menit 69.

Sementara itu, dalam pertandingan ini dipimpin oleh wasit Viktor Kassai (Hungaria), mengeluarkan 4 kartu kuning, masing-masing 2 untuk pemain Barcelona yakni kiper Victor Valdes dan pemain belakang Dani Alves, kemudian 2 untuk pemain MU yakni Michael Carrick dan Antonio Valencia.(jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bacelona Rebut Kembali Tropy Champion"