Babak Pertama, Persebaya Tahan Imbang Timnas 0-0

SURABAYA (suarakawan.com) – Dengan sabar Persebaya membangun serangan, Timnas belum menemukan pola permainan. Dan terbukti dengan serangan balik Striker muda Persebaya Feri Ariawan lolos dari jebakan Offside namun sayang sepakannya melambung diatas gawang di menit ke 10.

Anas asuhan Aji Santoso nampak lesu dalam mengembangkan pola permainan, meskipun umpan-umpan Diego Michels dan Irfan Bachdim menusuk kepada striker Ferdinand Sinaga. Begitu pula lini tengah Timnas yang dihuni duet mungil Rendy Gunawan dan Taufiq sesekali membuat kewalahan barisan tengah Persebaya.

Dengan bola dari kaki ke kaki Persebaya tampil impresif, beruntung lini belakang Timnas yang dipunggawai Abdurahman berhasil meredam semua serangan agresif. Hal ini membuat coach Aji Santoso berdiri dari bangku pemain Timnas guna memberikan instruksi kepada anak asuhnya.

Di menit ke 27 solo run Otavio Dutra kerjasama dengan Feri Ariawan. Otavio Dutra berhasil masuk ke jantung pertahananan Timnas. Sayang tendangan Dutra masih melebar ke samping kanan gawang Timnas.

Beberapa peluang didapat oleh Persebaya, tapi dewi fortuna belum berpihak. Sebaliknya para pemain Timnas kesulitan mendapatkan peluang.

Hingga peluit babak pertama ditiup skor tak berubah imbang 0-0.(jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Babak Pertama, Persebaya Tahan Imbang Timnas 0-0"