Babak I, Persegres ungguli Persik 1-0

Tidak ada komentar 5 views

ilustrasi sepak bolaKEDIRI (suarakawan.com) – Persegres Gresik tampil mengejutkan. Dihadapan 15 ribu pendukung Persik Kediri, Persegres mampu mengungguli tim tuan rumah 1-0 pada babak pertama final Piala Gubernur Jatim 2014 di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (11/01).

Satu-satunya gol Persegres dicetak oleh M Kamri pada menit 17. Lewak gol solo run-nya, Kamri mampu membungkam Persikmania yang memadati stadion Brawijaya.

Gol Kamri tercipta lewat serangan balik. Usai mementahkan serangan Persik, bola dialirkan ke Kamri yang berada di sisi kanan pertahanan Persik. Dari sisi kanan, Kamri melarikan bola memasuki kotak penalti lawan.

Diluardugaan, bola yang akan diumpankan Kamri ke tengah kotak penalti, justru masuk ke gawang Persik yang dijaga Sandi Firmansyah. Sandi gagal mengantisipasi dengan baik bola tendangan Kamri.

Tertinggal satu gol, Persik mencoba menekan pertahanan Persegres dari segala penjuru. Sayangnya, para penyerang Persik gagal memanfaatkan peluang yang didapat, sehingga mereka tidak berhasil menyamakan kedudukan.

Sebaliknya, Persegres juga demikian. Meski sudah unggul, Khusnul Yuli dkk tidak mengendorkan serangan. Hanya saja, kali ini tak mampu menjebol gawang Persik. (Bng/era)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Babak I, Persegres ungguli Persik 1-0"