Babak I, Persebaya Ungguli Kelantan FC 1-0

SURABAYA (suarakawan.com) – Gol Andik Vermansyah di menit 23, menghantarkan Persebaya Surabaya LPI sementara mengungguli Kelantan FC pada leg pertama Unity Cup di stadion Gelora 10 Nopember, Surabaya, Rabu (28/12) malam.

Mantan gelandang serang Timnas SEA Games itu dengan mudah menceploskan bola ke gawang Kelantan yang dijaga Khoirul Fahmi, setelah memanfaatkan umpan rendy di jantung pertahanan Kelantan.

Sebelumnya, kedua tim terlibat dalam duel yang seru. Serangan silih berganti beberapa kali mengancam gawang lawan. Persebaya baru dapat memecah kebuntuan pada menit 16 lewat gol yang dicetak Andik.

Kelantan nampak berusaha keras menyamakan kedudukan. Namun, serangan cepat yang dibangun dari bawah selalu kandas di lini belakang Persebaya. Selain itu, penyerang Kelantan terburu-buru dalam menyelesaikan peluang.

Sebaliknya, Persebaya yang sesekali melakukan serangan juga gagal menambah gol. Serangan cepat dari kedua sayapnya dapat dipatahkan barisan belakang Kelantan. Skore 1-0 bertahan hingga turun minum. (Bng/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Babak I, Persebaya Ungguli Kelantan FC 1-0"