Babak I, Persebaya DU Ungguli PS Bengkulu 1-0

SURABAYA (suarakawan.com) – Tuan rumah Persebaya DU membuka kemenangan setelah unggul 1-0 lawan PS Bengkulu pada babak pertama di stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, Sabtu (11/02) malam.

Gol pembuka kemenangan Persebaya dicetak oleh Enjang Rohiman pada menit 39 memanfaatkan umpan Charles Parker. Enjang dengan mudah menceploskan bola karena dalam posisi bebas tak terkawal di kotak penalti.

Di babak pertama ini, Persebaya tidak mendapatkan perlawanan berarti dari PS Bengkulu. Cucu Hidayat dkk mendominasi permainan. Beberapa kali Persebaya menciptakan peluang yang seharusnya menghasillkan gol.

Salah satunya, peluang emas diperoleh Basuki di menit 35. Dalam posisi bebas di dalam kotak penalti, Basuki melepaskan tendangan datar keras. Bola meluncurkan ke arah gawah masih dapat diselematkan pemain belakang PS Bengkulu.

Sebaliknya, PS Bengkulu yang tertekan praktis hanya memakai strategi serangan balik. Tetapi, counter attack PS Bengkulu gagal menghasilkan peluang. Serangan balik PS Bengkulu dengan mudah dipatahkan barisan pertahanan Persebaya.

Unggul 1-0, Persebaya bernafsu untuk menambah gol lagi. Namun, lemahnya penyelesaian akhir pemain depannya membuat serangan yang dibangun dari bawah gagal menghasilkan gol. Skore 1-0 bertahan hingga turun minum. (Bng/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Babak I, Persebaya DU Ungguli PS Bengkulu 1-0"