Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Ayu Ting Ting Patok Tarif Rp60 Juta Sekali Unggah Foto Endorse di Instagram

19 Oct 2017 // 08:42 // HEADLINE, SELEBRITI

ayu

JAKARTA (suarakawan.com) – Pedangdut Ayu Ting Ting (25) meluapkan kegembiraannya begitu mendapatkan penghargaan sebagai Artis yang Memiliki Followers Instagram Terbanyak di Indonesia selama empat tahun terakhir.

Penghargaan itu diberikan Instagram, 26 Juli lalu, di acara yang bertajuk #DiscoveryYourStoryInstagram yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jalan Dr Sahardjo, Setiabudi, Jakarta Selatan.
Ayu tak percaya akun Instagramnya saat ini telah diikuti lebih dari 21,1 juta followers.

Followers adalah daftar akun Instagram atau Twitter yang mengikuti akun yang bersangkutan.

Adanya following dan followers ini bisa terjalin komunikasi atau saling menukar informasi.

“Saya nggak sangka followers saya bisa sebanyak ini,” kata Ayu kala itu.
Sayangnya, ditemui di beberapa kesempatan berbeda, pelantun Sambalado dan Sik Asik ini menolak membuka rahasia dapurnya.

Berapa tarif yang harus dibayarkan pihak lain untuk sekali mengunggah sebuah foto atau video melalui akun Instagram, Ayu tidak bersedia menjelaskan.

Meski begitu, informasi menyebutkan, tarif yang dipasang Ayu untuk satu foto dan video di Instagram cukup mahal.

Apalagi setelah mendapatkan penghargaan pemberian dari Instagram Indonesia tersebut.

Sumber terdekat Ayu menyebutkan, tarif yang dipatok bintang sitkom Pesbukers (ANTV) itu diperkirakan Rp 50 juta-Rp 60 juta untuk sekali mengunggah foto.

Country Director-Indonesia Facebook, Sri Widowati, mengatakan, pengikut Instagram di Indonesia tercatat terbesar se-Asia Pasifik dalam tujuh tahun perkembangannya.

“Bayangkan saja, sekitar 45 juta per bulan, pengguna Instagram terus bertambah di Indonesia. Sementara tahun lalu hanya 22 juta (akun baru Instagram) per bulan,” ujar Sri.

Yang menarik, lanjut Sri, pengguna Instagram ini tidak hanya di kota besar saja, tetapi hingga kota-kota kecil di seluruh Indonesia.

“Komunitas dan orang di Indonesia ini sangat aktif di Instagram,” kata Sri.(tbn/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini