Awak Kabin Garuda Indonesia Terbaik di Dunia

garuda

JAKARTA (suarakawan.com) – Awak kabin maskapai Garuda Indonesia berhasil menjadi yang terbaik di dunia. Awak kabin Garuda Indonesia terpilih jadi yang terbaik di ajang Skytrax World Airline Awards 2015.

Penghargaan Skytrax World Airline Awards 2015 diputuskan oleh 18,9 juta penumpang di 110 negara di seluruh dunia.

Para penumpang tersebut diminta menilai sejumlah maskapai untuk beberapa kategori berdasarkan berdasarkan kualitas makanan dan kenyamanan kursi, serta pelayanan dan keramahan seluruh awak kabin.

Terpilihnya awak kabin Garuda Indonesia menjadi yang terbaik di dunia tahun ini sukses menyingkirkan pemenang tahun lalu, Cathay Pacific. Meski demikian, Cathay Pacific berhasil membawa pulang penghargaan sebagai maskapai transpacific terbaik tahun ini.

Sementara itu, pada Skytrax World Airline Awards 2015 juga ada beberapa penghargaan lainnya. Misalnya, maskapai Taiwan, EVA Air diakui memiliki kabin pesawat terbersih di dunia.

Kemudian, Asiana, Air New Zealand, dan Austrian Airlines memperoleh penghargaan sebagai maskapai dengan menu makanan paling disukai penumpang.

Untuk sistem hiburan Emirates terpilih menjadi yang terbaik dalam Skytrax World Airline Awards 2015.

Selain itu, Garuda Indonsia juga masuk daftar 10 maskapai terbaik di dunia pada Skytrax World Airline Awards 2015.

Daftar 10 maskapai terbaik dunia dalam Skytrax World Airline Awards 2015 adalah Qatar Airways, ANA, Cathay Pacific, Emirates, Etihad, EVA, Garuda Indonesia, Qantas, Singapore Airlines dan Turkish Airlines. (cnn/oke/rur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *