Atur Lalin, Supeltas Tewas Terlindas Truk

Tidak ada komentar 12 views

SIDOARJO (suarakawan.com) – Nasib sial dialami oleh Ridin(41) seorang supeltas (sukarelawan pembantu Polisi) warga Desa Sutorejo kecamatan Buduran kabupaten Sidoarjo, kamis (02/05). Ridin Tewas akibat ditabrak truk engkel di Jalan Raya Buduran tepatnya jalan putar balik depan Pabrik genteng Abadi Buduran.Kabupaten Sidoarjo.

Menurut informasi dilapangan mengatakan,bahwa kejadian itu berawal saat kendaraan engkel nopol W 9345 XB yang bermuatan Oli bekas dikemudikan oleh Miksan(35) warga Desa Telase kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo, melaju dari arah utara ke selatan hendak berputar balik ,namun dari arah yang sama muncul kendaraan truk engkel nopol M 8579 UG muatan genting yang dikendarai Mamat (33) warga Desa Kadanagadang kecamatan Tanjungbumu Kabupaten Banghkalan melaju dengan kencang berada dibelakang kendaraan truk yang bermuatan oli bekas tadi, karena truk muat oli bekas itu hendak berputar balik dan terlalu ke kiri, akhirnya truk muatan genting tadi langsung menabraknya dari belakang.

Akibat tabrakan yang sangat keras membuat korban yang saat itu berdiri ditengah-tengah jalur putar balik tadi ikut tersambar oleh truk yang bermuatan oli itu, hingga tewas di TKP.

Menurut teman korban Subarno, yang juga seorang Supeltas mengatakan, kejadian itu berawal saat korban hendak memberi aba-aba kepada kendaraan yang akan memutar. ” kejadianya sangat cepat sekali setelah terdengar suara brak itu, korban saya lihat sudah tergeletak di jalan raya,” cerita Subarno

Masih kata Subarno, karena dirinya takut sesuatu terjadi pada temanya, akhirnya Subarno berusaha untuk menolong temanya yang sudah tergeletak di jalan Raya Tersebut. ” Begitu hendak saya tolong dan akan mau saya angkat ternyata korban sudah tak bernyawa lagi,karena kepala bagian belakang korban pecah akibat tertabrak truk tersebut,” kata Subarno

Sementara itu kejadian yang begitu cepat tersebut sempat membuat warga yang melihat kejadian itu langsung menghubungi pihak polisi, karena bila jenasah tak segera diangkat dan dibawa kr RSUD Sidoarjo jalan raya Tersebut akan semakin macet total akibat dari para pengguna jalan yang berhenti untuk melihat kajadian tersebut. Kini tubuh korban sudah dievakuasi dan dibawa oleh polisi ke RSUD Sidoarjo guna diakukan otopsi. (dik/era)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Atur Lalin, Supeltas Tewas Terlindas Truk"