Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Atribut AHY Bertebaran di Seluruh Penjuru Malang

13 Jun 2017 // 20:33 // HEADLINE, POLITIK & PEMERINTAHAN

IMG-20170613-WA0007

MALANG (suarakawan.com) – Sejumlah ruas jalan menuju dan di semua penjuru kota Malang, sejak Selasa (13/6) mulai dihiasi atribut bendera, baliho dan billboard Partai Demokrat. Salah satu billboard raksasa Partai Demokrat yang terpasang, bergambar Agus Harymurti Yudhoyono dengan slogan AHY For All dan #MudaMudiDemokrat.

Menariknya lagi, billboard tersebut sangat mengundang perhatian serta decak kagum warga Malang. Ini karena, ada kata-kata di billboard itu yang menunjukkan ciri khas bahasa sehari-hari (prokem) penduduk di Malang. Kata-kata itu adalah ‘Ayas Oket Keer’ yang maknanya bila dibaca terbalik adalah Saya Teko Rekk (Saya datang kawan, red). Karena menggunakan bahasa sehari-hari Kera Ngalam (Arek Malang, red) ini, diperkirakan acara ini akan mengundang antusias warga Malang khususnya dari kalangan anak-anak muda, pelajar dan mahasiswa.

Apalagi maksud dari kata-kata Ayas Oket Reek adalah ajakan kepada seluruh warga Malang untuk hadir dalam acara Nongkrong Gaul bersama AHY di warung Mamah Sum Jalan Pahlawan Trip mulai pukul 19.30 WIB. “Mas AHY akan bertemu dengan komunitas-komunitas anak muda di Malang, agendanya diskusi santai saja,” terang Renville, Selasa (13/6).

Selain hadir di acara Nongkrong Gaul bersama warga Malang, AHY dijadwalkan menggelar Sahur on The Street alias sahur bersama warga mulai pukul 01.30 WIB di beberapa titik.

Kedatangan AHY ke Malang ini adalah rangkaian Safari Ramadhan Partai Demokrat bersama Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Usai dari Malang, Rombongan Safari Ramadhan 2017 Partai Demokrat melanjutkan acara di Kota Surabaya. AHY juga dijadwalkan menjadi narasumber diskusi kepemudaan di Universitas Surabaya (UNESA) Ketintang pada tanggal (16/6).

Sedangkan Ketum DPP PD SBY, didampingi Ketua DPD PD Jatim, Soekarwo, juga akan menggelar pertemuan dengan sejumlah ulama dan tokoh-tokoh masyarakat di Malang, dan Surabaya. (aca/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini