Atletico Madrid Bakal Kehilangan Aguero

Tidak ada komentar 4 views

Sergio Aguero (Atletico Madrid/Argentina)

MADRID (suarakawan.com) – Sergio Aguero secara terbuka menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini.

Striker Timnas Argentina ini, membuat pernyataan di website-nya malam ini, mengatakan dia ingin pindah dari Atletico Madrid untuk menunjang karier kedepan yang lebih bagus, meskipun dia dengan berat hati meninggalkan klub Spanyol ini.”Saya katakan sejak lama bahwa saya ingin pergi, dan tiba saatnya saya mengatakan secara terbuka kepada publik,” Kata menantu Diego Mardona ini

Sergi Aguero telah mencetak lebih dari 100 gol bagi Atletico sejak bergabung dari Independiente sejak tahun 2006. Seharusnya dia tetap membela Atletico Madrid hingga 2014 karena pada Januari lalu, ia menandatangani kontrak baru.

Namun, striker timnas Argentina ini, mengatakan akan merevisi perjanjian kontrak yang dia tandatangani bulan Januari lalu dan hanya ingin memastikan Atletico menerima tuntutan untuk menaikkan nilai kontrak dia. “Karena itu, ini adalah komitmen dan keputusan saya, saya telah ditawar oleh klub yang berbeda dan lebih besar dari mereka,” tambahnya. (FIFA/jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Atletico Madrid Bakal Kehilangan Aguero"