Atlet Sepatu Roda Tetap Berlatih

Tidak ada komentar 10 views

atlet sepatu roda berlatih secara santai

SURABAYA (suarakawan.com) – Atlet sepatu roda kota Surabaya terus lakukan latihan secara kontinyu dalam bulan ramadhan tahun ini.

Semangat berapi-api ditunjukkan para atlet yunior dan pemula dalam mengitari lapangan Makodam II Brawijaya. Kesungguhan mereka berlatih acapkali terlihat pada pagi hari.

“Kita selalu mengajak mereka berlatih, walau ini bulan puasa. Namun interval waktu yang kita berikan tidak terlalu panjang seperti dilakukan pada hari-hari biasanya,” kata Bambang Eko Purnomo, Ketua Harian Pengkot Perserosi Surabaya, Kamis (18/08).

Ia juga mengatakan aktivitas rutin ini dilakukan agar para atlet sepatu roda Surabaya, tidak kehilangan power usai lebaran nanti. Mengingat pada bulan ramadhan ini tidak sedikit pula dari atlet sepatu roda Surabaya yang menjalani ibadah puasa.

Tidak itu saja dengan terus rutin berlatih para atlet diharapkan tidak banyak libur sehingga kondisi fisik dan tehnik tetap terjaga.

“Kita ingin semua atlet tetap menjaga kebugaran. Selama bulan puasa ini kondisi fisik mereka kita harapkan terus terjaga,” tambahnya.

Bambang juga mengatakan, usai hari raya Pengkot Perserosi Surabaya akan menjadwalkan kejuaraan Piala KONI. Oleh karenanya ia meminta agar para atlet sepatu roda Surabaya terutama yang termasuk dalam program Puslatcab untuk terus giat berlatih.

“Diharapkan semua atlet untuk mempersiapkan diri, usai lebaran Pengkot Perserosi akan mengagendakan Piala KONI,” pungkasnya.(nang/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Atlet Sepatu Roda Tetap Berlatih"