Atap RSAL Surabaya Ambruk Timpa Pasien

SURABAYA (suarakawan.com) – Atap ruangan perawatan syaraf RSAL Dr Ramelan Surabaya ambruk, Minggu (18/3) pagi. Sebanyak delapan orang menjadi korban akibat ambruknya atap tersebut.

Humas RSAL Dr Ramelan, Mayor Laut Silvi Kartika, mengatakan delapan orang di ruangan tersebut adalah tujuh pasien yang tengah menjalani rawat inap dan satu orang dari pihak keluarga salah satu pasien. Semua korban telah dievakuasi dan mendapat perawatan lanjutan.

“Semua telah dievakuasi dan mendapat perawatan. Tidak ada korban jiwa. korban hanya mengalami lecet dan luka ringan,” ujar Silvi seperti diberitakan CNN Indonesia.

Empat dari delapan korban runtuhnya atap sempat dilarikan ke unit gawat darurat. Satu di antaranya menjalani CT scan karena mengeluh sakit pada bagian kepala.

TNI Angkatan Laut Surabaya telah menerjunkan tim untuk melakukan investigasi atas ambruknya atap di RSAL. Rumah sakit yang berusia lebih dari 40 tahun itu sempat direnovasi.

Bagian rangka atap yang sebelumnya berbahan kayu sempat direnovasi menjadi berbahan baja. Namun pihak rumah sakit belum menyimpulkan penyebab runtuhnya atap bangunan. (cnn/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Atap RSAL Surabaya Ambruk Timpa Pasien"