Asyik, Wartawan Dapat Ilmu Perawatan Wajah

Tidak ada komentar 3 views

Para Wartawan Tampak Sedang Menikmati Perawatan Wajah

SURABAYA–Siapa bilang awak media tak perlu tampil menawan? Anggapan ini coba diluruskan oleh Duraskin. Dalam acara “Media Gathering” bertema “Wartawan Juga Harus Tampil Menawan” yang digelar di House of Dura, Jalan Kartini 135, Kamis (05/05), awak media yang hadir diberi pemahaman pentingnya merawat kecantikan dan kesehatan kulit.

Mengingat, pentingnya perawatan kulit secara benar sebagai daya tarik penampilan dan interaksi sosial, apalagi tugas awak media yang bertemu banyak orang (narasumber) mengharuskan wartawan juga harus tampil menawan.

“Tapi sayangnya, dari hasil pengamatan kami, mereka (awak media) kurang peduli dan kurang memahami betapa pentingnya merawat  kecantikan dan kesehatan kulit, terutama kulit wajah,” ujar Dr. Lina Wijaya, Dokter Konsultan House Of Dura Surabaya.

Padahal, lanjut Lina, tiap hari awak media bertemu narasumber dari pelbagai kalangan, mulai dari tukang becak, legislator, sampai kalangan pengusaha.

“Kan kurang bagus juga kalau bertemu dan mewawancarai narasumber dari kalangan pengusaha atau pejabat, tapi penampilan kurang menawan,” kata dokter lulusan Universitas Udayana, Denpasar, ini.

Dokter yang masih lajang ini juga memberikan beberapa tips mudah untuk merawat kebersihan dan kecantikan kulit bagi para awak media seperti cuci muka minimal 2 kali sehari, hindari sinar matahari berlebih, istirahat cukup, hindari rokok dan minuman beralkohol, berpikiran positif serta hindari stres.

“Tak lupa untuk mencukupi kebutuhan vitamin terutama vitamin A, C dan E untuk kebutuhan antioksidan serta regenerasi kulit,” beber Lina yang sudah dua tahun ini menjadi dokter konsultan House Of Dura Surabaya.

Tak hanya memberikan pemahaman, pada kesempatan itu juga, para awak media dimanjakan dengan perawatan kulit secara gratis.

Bentuk perawatannya bermacam-macam, seperti Activecell Perfect Skin yang berfungsi mengaktifkan sel-sel kulit dan merangsang kelancaran sirkulasi darah dan limfe (saluran getah bening), Acne Peeling atau Light Peeling yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati secara halus dan merangsang regenarasi sel kulit sehingga kulit tampak lebih cerah dan bercahaya (mengeringkan jerawat dan mencerahkan bekas jerawat.

Serta Micro Peeling yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan tekstur kulit. Membantu merangsang pertumbuhan sel kulit pada bagian kulit yang terdapat scar ataupun bekas jerawat yang bopeng.

“Nah, sepertinya untuk dua jenis perawatan terakhir (Acne Peeling/Light Peeling dan Micro Peeling sangat dibutuhkan oleh para awak media. Mengingat, mobilitas dan lebih seringnya kena debu dan sinar matahari sehingga dapat menimbulkan jerawat,” jelas Lina.(nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Asyik, Wartawan Dapat Ilmu Perawatan Wajah"