Asyik Renovasi, Kuli PBI Terjilat Kabel Listrik

SURABAYA (suarakawan.com) – Nasib naas menimpa Mukmin (29), kuli bangunan warga Ds Ngambon, Bojonegoro, ketika asyik memplester bagian atap rumah Panjaitan di Perumahan Pondok Benowo Indah Blok DF/01, tersengat listrik dan menyebabkan ia terjatuh dari ketinggian 4 meter.

Beruntung korban tidak mengalami luka yang sangat serius, selanjutnya oleh warga dilarikan ke RS Bunda, untuk mendapatkan perawatan intensif. “Korban hanya mengalami luka lecet-lecet di bagian wajah dan dadanya,” jelas Kompol Hendriyana, Kapolsek Pakal, Kamis (1/2) kemarin.

Informasinya, kejadian sekitar pukul 09.45. Bermula korban yang berprofesi sebagai tukang di rumah Panjaitan, sedang bekerja memplester dengan menggunakan andhang (tangga berkaki empat).

Naas menimpanya, saat memplester bagian luar rumah pada ketinggian 4 meter, secara tidak sadar kalau di atas kepalanya terdapat kabel yang mengelupas lalu tersenggol anggota tubuhnya. “Belum diketahui penyebabnya apalah tangan atau kepala korban yang tersenggol kabel itu,” jelasnya. (sk/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Asyik Renovasi, Kuli PBI Terjilat Kabel Listrik"