Asyik Pesta Shabu-Shabu, 3 Pemuda Diringkus

SURABAYA – Susanto (29) dan Ismail (27), warga jalan Sawentar, Surabaya, Sabtu (2/4) malam ditangkap Anggota Polsek Simokerto Surabaya, karena kedapatan sedang asyik pesta shabu-shabu bersama Edi Purwanto (28) warga Jalan Bogen Surabaya.

Kapolsek Simokerto Komisaris Polisi Bagus Dwi Rusiawan mengatakan, tiga pelaku ini ditangkap di kamar mandi di rumah Edi. “Mereka memang belum memakai. Namun sabu yang ditemukan itu menjadikan barang bukti yang akan mereka pakai”, terang Komisaris Polisi Bagus Dwi.

Penangkapan ini bermula ketika anggota kepolisian mendapat informasi adanya pesta shabu di rumah Edi. Polisi pun melakukan penggrebekan dan tersangka hanya pasrah begitu saja, karena hampir seluruh rumah Edi telah dikepung anggota Polisi.

Dari penggrebekan tersebut, polisi menyita alat penghisap (bong) dan 1 paket shabu. Diketahui mereka sudah menjadi incaran kepolisian sejak Februari lalu.

Saat dilakukan penyidikan, tersangka  mengaku baru saja melakukan transaksi. Barang bukti tersebut dibeli dari seseorang bernama Mafud, warga Tambak Dalem Surabaya seharga Rp200 ribu. Kini polisi tengah memburu Mafud yang diduga sebagai bandar shabu tersebut. (bs/ara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *