Astaghfirullah! Bayi Hugel Dikubur Lalu Dimakan Anjing

SURABAYA (suarakawan.com) – Sebuah bayi ditemukan dengan keadaan termutilasi di Galaxy Klampis Asri F-2/56 depan rumah Sujono, Kamis (16/02).

Informasinya, penemuan bayi  diduga hasil hubungan gelap (hugel) termutilasi ini berawal ditemukannya potongan kaki dan tangan di depan rumah Sujono penemunya yaitu Margianto (35) satpam rumah Sujono sekitar pukul 06.00 Wib.

Menurut Margianto, dia saat itu menyapu jalan di depan rumah majikannya sempat membersihkan potongan kaki dan tangan tadi dan membuangnya di sungai kecil depan rumah majikannya tersebut. Nah, ketika diamati oleh Margianto ternyat kaki tersebut seperti kaki bayi yang berusia sekitar beberapa minggu. “Saya langsung memanggil pembantu mas, terus potongan kaki tersebut saya angkat dari sungai,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (16/02) .

Ia melanjutkan, Dia bersama Semi (pembantu, red) melaporkan penemuan ini ke pos Satpam komplek perumahan yang berjarak sekitar 50 meter dari rumah Sujono. Dan ternyata di samping pos Satpam komplek perumahan terdapat lubang dan diketemukan batok kepala bayi.

Informasi lainnya menyebutkan bahwa sebelum diketemukan potongan – potongan tubuh bayi tersebut, menyebutkan salah satu anjing dari Sujono membongkar tanah yang diduga tempat dikuburnya bayi malang tersebut dan diduga anjing Sujono tersebut mengambil potongan kaki dan tangan dibawa ke rumah Sujono.

“Ni, ada bekas pembongkaran tanah oleh anjing,” ujar sumber di kepolisian.

Hingga berita ini diturunkan polisi dan tim identifikasi dari Polrestabes Surabaya melakukan oleh TKP dan memeriksa beberapa saksi.(Sk/jto)

Keterangan Foto: Lokasi Kejadian Depan Rumah Sujono.(Sk)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Astaghfirullah! Bayi Hugel Dikubur Lalu Dimakan Anjing"