Arus Pendek, Panel Listrik di Lenmarc Mall Terbakar

SURABAYA – Manajemen Lenmacr Mall membenarkan sebuah panel listrik di lantai 3 pusat perbelanjaan Landmarc yang terbakar. Terbakarnya panel itu akibat arus pendek. Api bisa dikuasi dan tidak sampai membesar.

“Sebelumnya kami mohon maaf, baru bisa memberikan keterangan ini. Kejadian yang sebenarnya, asap itu akibat terjadi arus pendek di ruang kontrol kami di lantai III,” ujar Public Relation Manager Lenmarc Mall, Tessa Theofile, kepada wartawan di lokasi, Senin (11/4).

Ia menegaskan, bahwa Lenmarc merupakan mall baru yang tidak menutup kemungkinan masih banyak kekurangan, tapi akan selalu dilakukan perbaikan.

Ia memohon maaf kepada semua pengunjung dan tenant karena diminta keluar pada saat kejadian itu. “Memang benar. Itu salah satu syarat evakuasi kami untuk menghindari terjadinya korban. Syukurlah kejadina ini tidak ada korban, karena kami bisa mengamankan sendiri sesuai sistem kami. Kejadian ini tidak mengganggu operasional kami dan besok kami tetap bisa beroperasi seperti biasa,” jelasnya.

Untungnya kebakaran itu, sekitar 7 unit mobil pemadam kebakaran Pemerintah Kota Surabaya  langsung tiba di lokasi. (bs/ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Arus Pendek, Panel Listrik di Lenmarc Mall Terbakar"