Arumi Bachsin Ungkap Sisi Tersembunyi Emil Dardak

SURABAYA (suarakawan.com) – Emil Elistianto Dardak jago bicara kala di atas panggung atau forum-forum resmi dan ilmiah. Tetapi rupanya calon wakil gubernur Jawa Timur itu tidak pandai memilih kalimat romantis kepada istri tercintanya. Dia tipe yang lebih suka mengurus tugas sebagai pemimpin daerah.

“Mas Emil mah enggak romantis. Dia tipe yang cenderung workaholic gitu,” kata istri Emil, Arumi Bachsin, di Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat malam, 12 Januari 2018. Dalam pengertian bebas, workaholic adalah istilah untuk orang yang gemar bekerja sampai lupa aspek kehidupannya.

Tetapi, kata Arumi, ada sisi lain dari diri Emil yang membuatnya jatuh hati hingga kini jadi pasangan suami-istri, yakni hobi Emil dalam dunia tarik suara. “Karena itu aku jatuh cinta. Saya kenalnya Mas Emil kan saat dia aktif menyanyi,” ujarnya sambil mencolek Emil.

Cuma, kata Arumi, Bupati Trenggalek itu jarang bernyanyi kala berada di rumah. Emil hanya menampilkan suara merdunya kala hadir di acara-acara. “Kalau di rumah Mas Emil mah enggak pernah mau nyanyi. Kalau ada acara-acara saja dia nyanyi,” ujarnya.

Emil mengaku sebelum aktif menjadi kepala daerah, dia aktif di dunia musik. Bersama Rika Ruslan, pasangan Khofifah Indar Parawansa dalam Pilgub Jatim itu pernah membuat album pada tahun 2011. Dia masih aktif hingga dua tahun kemudian dan terakhir tampil di acara Java Jazz tahun 2013. “Kalau nyanyi-nyanyi hobi sih sekarang masih,” katanya.(viv/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Arumi Bachsin Ungkap Sisi Tersembunyi Emil Dardak"