Artis Yana Zein Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

unnamed (27)

JAKARTA (suarakawan.com) – Minggu, 28 Mei 2017, pesinetron Yana Zein tiba di Bandara Soekarno – Hatta. Di hadapan awak media, Yana Zein terlihat tersenyum manis dan berbagi cerita jika kondisi kesehatannya telah membaik setelah menjalani pengobatan di China selama kurang lebih empat bulan lamanya.

Namun belum sehari berada di Indonesia, kesehatan Yana Zein menurun. Ia tak mau makan dan terus tertidur. Pihak keluarga pun akhirnya membawa Yana ke Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan pada Senin (29/5).

Kondisi Yana Zein diketahui semakin memburuk ketika ada kabar Hoax yang menyatakan Yana Zein meninggal dunia pada pukul 21.00 WIB, Rabu, 31 Mei 2017.

Lewat sang ibu, Swetlana Zein, diketahui jika saat itu Yana Zein mengalami koma dan harus menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan.

Kala itu, Swetlana meminta doa untuk kesembuhan anaknya. Namun takdir berkata lain. Yana yang tak kuasa melawan kanker yang dideritanya, menghembuskan nafas terakhir, Kamis (1/6) sekitar pukul 01.05 WIB. Selamat Jalan Yana Zein, Semoga bahagia dan tenang di alam sana.(bin/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Artis Yana Zein Meninggal Dunia, Begini Kronologinya"