Armuji VS Kuasa Hukum PT Samator (Tidak) Happy Ending

SURABAYA (suarakawan.com) – Perseteruan antara Putri Lestari Kuasa Hukun PT Samator dengan Ketua Komisi A DPRD Surabaya, bakal (tidak) semulus dengan Happy Ending yang diharapkan.

Hal ini dikuatkan dengan adanya pemangilan penyidik Polda Jatim kepada keduanya untuk dilakukan pemeriksaan.

Menurut AKBP Anshori, Kasubdit Jatanum Direskrimum Polda Jatim, memang pada Kamis (01/03) esok keduanya dipanggil ke polda untuk dilakukan pemeriksaan.

“Armudji dipanggil sebagai saksi pelapor dan Putri Lestari sebagai terlapor,” katanya kepada suarakawan.com, Rabu (29/02).

Sementara itu, Putri Lestari sebagai terlapor mengatakan akan siap menghadiri pemanggilan dari pihak polda Jatim terkait kasus tersebut.

“Saya secara pribadi sebagai WNI siap dipanggil polda dan diperiksa. Besok tanggal 1 Maret saya hadir ke Polda untuk dimintai keterangan, dan saya siap hadir dengan lawyer,” demikian dijelaskan Putri Lestari kepada suarakawan.com.

Terkait adanya kabar pencabutan laporan dari pihak Armudji. Dia menegaskan melapor dan mencabut itu haknya dia (Armudji, red).

“Kalau pencabutan itu dilakukan atas dengan syarat saya harus meminta maaf yang harus dipasang di media massa, maka saya akan tetap jalani proses hukum,” pungkasnya.

Sebelumnya,Perseteruan antara Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya Armuji dengan kuasa hukum PT Samator, Putri Lestari bakal berakhir dengan happy ending.

Hal ini di indikasikan dengan adanya surat permohonan pencabutan laporan polisi yang pernah dilakukan oleh Armuji, saat melaporkan kasus ini ke Polda Jatim dengan nomer laporan No.LPB/90/II/2012/SPKT, Kamis (09/02) lalu.(sk/jto)

Keterangan Foto: Putri Lestari Pengacara Samator.(ist)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Armuji VS Kuasa Hukum PT Samator (Tidak) Happy Ending"