Arie Harry, Trend Rambut 2012 Padukan Keindahan Indonesia

SURABAYA (suarakawan.com) – Setelah lama ditunggu tunggu, akhirnya Arie Hidayat Siswanto dan Bambang Harryono seorang hairdresser ternama melauncing trend tata kecantikan rambut dan wajah 2012 yang bertajuk ‘Luxurious Dynamic’. Bertempat di JW Marriot Surabaya, Arie dan Harry membawa keindahan Indonesia dalam hasil karyanya kali ini.

“Inspirasi kami antara lain dari destinasi wisata yaitu eksotisme Pulau Papua, Pulau Bali dan juga Gunung Bromo,” jelas Arie, Kamis (09/02).

Keindahan pulau Dewata yang sangat dikagumi oleh internasional, bunga bunga Edelweis cantik disekitar kawah Gunung Bromo serta Papua yang ternyata memiliki banyak sekali kekayaan alam yang belum terexpose dunia luar. Selain itu dengan penampilan urban dan chic yang terinspirasi kembali ke tahun 80-an, Arie Harry sengaja menampilkan kemewahan yang berbalut dengan kekuatan semangat akan kecantikan.

“Disini terlihat sekali teknik cutting yang luar biasa dengan permainan teknik texture, layer, geometric, strong shape, androgyny, bob bold, futuristic dan disconncting,” tambah Arie.

Dikesempatan yang sama Arie Harry juga melauncing ‘The Actor’ sebagai trend gaya rambut cowok dengan warna mencolok. Dalam cut & colour & style portofolio nya Arie Harry berpesan bahwa fashion is how to show your self, artinya jangan hanya mengikuti orang lain dan hanya menjadi follower. (din/sug)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *