Ari Wibowo Pelantun ‘Madu dan Racun’ Tutup Usia

JAKARTA – Dunia musik Indonesia kembali kehilangan penyanyi handalnya. Ari Wibowo, pelantun lagu “Madu dan Racun” dikabarkan meninggal dunia Kamis (14/4) malam ini dalam usia 59 tahun.

Informasi tersebut dibenarkan Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns. Soerio Soebagio, atau yang lebih dikenal dengan nama Sys NS saat dihubungi wartawan.

Ketika dikonfirmasi Sys NS sedang berada di luar kota sehingga belum bisa memberikan informasi lebih lanjut tentang apa penyebab meninggalnya Ari Wibowo. Sys NS mengaku pertama kali mendapatkan informasi berupa pertanyaan dari Deddy Dores.

Jenazah penyanyi yang sempat ngetop di tahun 80-an itu dikabarkan masih berada di Rumah Sakit Dharmais Slipi Jakarta. Namun ada informasi lain yang menyebutkan Ari Wibowo meninggal di RS. Islam Cempaka Putih.

Kabar meninggalnya Ari Wibowo tersebut membuat heboh situs microblogging twitter. Banyak yang bertanya-tanya apa benar Ari Wibowo meninggal dunia. Informasi yang beredar di twitter sempat rancu karena banyak yang menduga  yang meninggal adalah Ari Wibowo pemain sinetron. (buo/ara)

—————————————–
Foto courtesy of KapanLagi.Com

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ari Wibowo Pelantun ‘Madu dan Racun’ Tutup Usia"