Ari Anggara Dipenjara

Tidak ada komentar 9 views

SIDOARJO (suarakawan.com) – Ari Anggara alias Pesek, warga desa Panggreh Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo diamankan polisi karena membawa senjata tajam berupa sabit. Bahkan pemuda berusia 20 tahun ini, nyaris menghabisi nyawa Farid (20)yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Kejadian ini berawal, saat korban bersama rekannya hendak bermain voli di lapangan desa tersebut. Namun ketika di tengah jalan dia dihadang oleh pelaku, yang saat itu kondisinya sedang mabuk.

Karena merasa tak bersalah, korban berhenti dan menghampiri pelaku. Ketika korban sudah dekat, tanpa basa-basi pelaku langsung mengeluarkan sabit yang sebelumnya sudah disiapkan dan diselipkan di balik bajunya.

“Merasa nyawanya terancam korban lari sambil berteriak meminta tolong,” jelas Kapolsek Jabon, AKP Dwi Heri Sukiswanto, Selasa (04/12).

Karena teriakan korban sangat keras. Warga berhamburan keluar rumah untuk mencari asal usul suara tersebut. Namun hal tersebut malah membuat pelaku semakin marah dan juga menantang warga untuk berkelahi.

Dengan mengacung-acungkan senjatanya, pelaku menantang warga yang saat itu ada di lokasi sambil berteriak-teriak menuju kearah warga yang berkerumun tadi.

“Karena aksi pelaku membahayakan orang banyak, akhirnya warga langsung melaporkan kejadian itu ke sini,” kata Kapolsek.

Akibat perbuatannya, pelaku sudah diamankan di Mapolsek Jabon berserta barang buktinya sebuah sabit panjang sementara pelaku di jerat pasal 2 ayat 1 KUHP no.12 Tahun 1951 dengan ancaman. Hukuman 7 tahun penjara. (dik/era)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ari Anggara Dipenjara"