Arema Naikkan Harga Tiket Masuk

Tidak ada komentar 9 views

MALANG – Harga tiket setiap laga kandang Arema Indonesia yang digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, dipastikan mengalami kenaikan.

Ketua Panpel Arema Indonesia, Abriadi Muhara, Jumat, menyatakan, kenaikan harga tiket tersebut merupakan usulan dari Aremania (suporter Arema). Sebab, dari hasil penjualan tiket itu sebagian untuk biaya operasional tim dan membayar gaji pemain.

“Pertandingan terdekat yang akan dilakoni Arema adalah menjamu Persija Jakarta, Minggu (10/4). Kita berharap Aremania tetap akan memadati Stadion Kanjuruhan, meski harga tiket sudah ada kenaikan,” harap Abriadi.

Harga tiket ekonomi dari Rp25 ribu/lembar naik menjadi Rp30 ribu/lembar, VIP dari harga Rp75 ribu menjadi Rp100 ribu/lembar dan VVIP dari Rp100 ribu menjadi Rp150 ribu/lembar.

Dengan diberlakukannya harga baru tersebut, harga tiket pertandingan skala internasional yang dilakoni Arema di ajang Liga Champions ASia (LCA) dengan Liga Super Indonesia (LSI) tidak lagi dibedakan. Sehingga, untuk menonton langsung Ahmad Bustomi cs di laga kandang, harga tiketnya disamakan.

Untuk melunasi pembayaran gaji pemain paling tidak manajemen Arema membutuhkan dana lebih dari Rp1 miliar. Jika tiket yang dicetak pada laga Arema menjamu Persija Jakarta terjual seluruhnya dan tidak ada kebocoran, akan bisa untuk melunasi gaji pemain.

Menurut rencana Panpel bakal mencetak 30 lembar tiket ekonomi, 2.300 tiket VIP dan 500 lembar tiket VVIP. Seluruh pemasukan masih akan dikurangi untuk biaya operasional panpel dan pajak tontonan. (ant-fjr/ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Arema Naikkan Harga Tiket Masuk"