Anjing Tidur ber-AC, Pemilik Cukup Kipas Angin

Tidak ada komentar 124 views

Joshepine bersama anjing jenis Samoyed bernama Benigno

SURABAYA-Demi hobi, kadang orang bisa mengeluarkan dana yang cukup besar. Bahkan bisa mengalahkan apa yang diberikan untuk diri sendiri.

Setidaknya itulah yang tampak dari perlakuan Joshepine terhadap 12 anjing peliharaannya. Jika dirinya tidur di kamar biasa dengan kipas angin, maka beda dengan kondisi kandang anjing-anjingnya yang justru dilengkapi AC.

“Kenapa pake AC, karena memang anjing yang saya koleksi adalah anjing dari Eropa yang terbiasa dengan suhu dingin. Kalau kandangnya gak pake AC justru kasihan,” ungkap Joshepin yang tengah bersama Benigno, salah satu anjingnya di pameran anjing yang digelar Perkin di Atrium Supermall, Sabtu (07/05).

Benigno sendiri, lanjut Joshepine adalah anjing jenis Samoyed dari Jerman yang terkenal akan keindahan bulunya. Terbukti, kehadiran Benigno yang berbulu putih bak kapas ini mengundang perhatian banyak pengunjung untuk berfoto bersama.

Selain Benigno, Joshepine mengaku memiliki 11 ekor anjing lain dari berbagai jenis yang tentunya butuh dana ektra besar untuk merawatnya.”Namanya juga hobi mas, uang berapapun rela saya keluarkan,”imbuhnya.(nas)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Anjing Tidur ber-AC, Pemilik Cukup Kipas Angin"