Anjing Ini Bertutul Seperti Macan

Tidak ada komentar 34 views

GOLD COAST (suarakawan.com) – Macan dikenal sebagai hewan bertutul. Nah, jika ada anjing bertutul, kira-kira apa yang Anda bayangkan?

Lilo, seekor anjing berjenis labrador memang bertutul tapi tutul tersebut adalah hasil rekaysa. Lilo disemprot dengan pewarna hewan yang aman di Surfers paradise, Gold Coast, Australia. Penyemprotan ini bermaksud agar sang anjing mirip karakter kartun Tigger dari Winnie the Pooh.

Sang pemilik, Matt Curran, memutuskan untuk menyemprotkan cat warna oranye dan hitam ke anjingnya untuk memberi surprise kepada keponakannnya yang berulang tahun ke-4.

“Keponakan saya sangat mencintai harimau. Siapa yang tidak suka harimau? Dia menyukainya, bahkan dia berpikir kalau Lilo adalah Tigger dari Winnie the Pooh,” cerita Curran.

Prosedur pewarnaan pada Lilo dilakukan di sebuah salon hewan bernama Animal Magic Pet Grooming Salon, serta membutuhkan waktu selama sekira 90 menit untuk mewarnainya.

“Kami hanya menggunakan pewarna khusus untuk anjing tanpa menyebabkan alergi kulit. Lilo sangat suka diberi perhatian, dan kami terus memberikan perawatan khusus sehingga dia baik-baik saja,” tukas stylist hewan peliharaan, Lucy Taylor. (oke/red/era)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Anjing Ini Bertutul Seperti Macan"