Angie Tetap Ngotot Tak Pernah Komunikasi dengan Rosa Menggunakan Blackberry

JAKARTA (suarakawan.com) – Sedianya hari ini sesuai agenda persidangan dengan perkara korupsi proyek pembangunan Wisma Atlet Palembang dengan terdakwa Muhamad Nazarudin akan mengkonfrontir antara Saksi Mindo Rosalina Manulang dengan Angelina Sondakh. Namun karena Rosalina sakit maka konfrontir keduanya pun batal.

Meskipun begitu, Angelina Sondakh tetap dihadirkan di persidangan. Ketua Majelis Hakim, Dharnawati Ningsing kembali menanyakan apakah Angelina Sondakh tetap pada kesaksiannnya di persidangan sebelumnya.

“Iya yang mulia. Saya tetap pada keterangan sidang sebelumnya,” kata Angelina Sondakh di Persidangan Tipikor, Jakarta Selatan, Rabu (29/02)

Majelis hakim pun, kembali menegaskan kepada Angelina apakah dia tetap bersikukuh dengan keterangan sebelumnya khususnya tentang kepemilikan Blackberry, Angie pun menjawab bahwa dia memiliki blackberry baru akhir tahun 2010 .

Angie, juga membantah pernah berkomunikasi dengan terpidana kasus ini, Mindo Rosalina Manulang, lewat pesan BlackBerry Messenger.

“Saya tidak berkomunikasi dengan Rosa menggunakan BlackBerry,” bantah Angie.

Menanggapi pengakuan Angie itu, Jaksa I Kadek Wiradana mengatakan pihaknya mempunya barang bukti berupa transkrip percakapan Blackberry mesenger (BBM) Angie dengan Mindo Rosalina Manulang yang berlangsung dari akhir 2010 hingga Februari 2011.

“Pada sidang sebelumnya, saksi mengatakan bahwa memakai BB pada akhir 2010. Menurut catatan kami ada percakapan dari akhir 2010 sampai Februari 2011. Apakah saksi melakukan percakapan dengan Rosa?” tanya Kadek. “Tidak,” tandas Angie.(mad/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Angie Tetap Ngotot Tak Pernah Komunikasi dengan Rosa Menggunakan Blackberry"