Angie dan Koster Hari Ini Kembalikan Paspor ke Imigrasi

JAKARTA (suarakawan.com) – Pekan lalu Kemenkumham melalui Dirjen Imigrasi melakukan pencegahan terhadap Tersangka kasus Wisma Atlet Angelina sondakh beserta Anggota Badan Angaran I Wayan Koster. Hari ini keduanya sudah mengembalikan paspornya ke Imigrasi hari ini. Hal itu menyusul keduanya telah diberlakukan larangan berpergian ke luar negeri karena terkait kasus korupsi di KPK.

“Terkait proses pencegahan thd Angelina Sondakh dan Wayan Koster, hari ini (09/02) mereka berdua telah menyerahkan paspornya ke Imigrasi,” Kepala Humas Ditjen Imigrasi Kemenkum dan HAM, Maryoto Sumadi, melalui pesan singkat yang diterima suarakawan.com, Jakarta, Kamis (09/02).

Menurut keterangan Marwoto, Paspor Angelina Sondakh diserahkan langsung oleh stafnya ke Ditjen Imigrasi. Sementara paspor atas nama Wayan Koster diserahkan ke kantor Imigrasi Jakarta selatan di mana paspor tersebut dikeluarkan.

“Selanjutnya paspor tersebut untuk sementara ditahan Imigrasi sampai proses hukumnya selesai dan masa pencegahannya dicabut,” tandasnya.

Untuk diketahui, Jumat Pekan lalu, KPK mengajukan permntaan cegah terhadap Angelina Sondakh dan I Wayan Koster untuk enam bulan ke depan dan bisa diperpanjang untuk enam bulan selanjutnya. Mereka dicegah karena diduga terkait kasus dugaan korupsi pembangunan wisma atlet SEA Games Palembang, Sumatra Selatan. Bahkan di hari yang sama, Angelina oleh KPK sudah ditetapkan sebagai tersangka.(mad/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Angie dan Koster Hari Ini Kembalikan Paspor ke Imigrasi"