Angie Bantah Pernah Tagih Fee Wisma Atlet ke Rosa

JAKARTA (suarakawan.com) – Anggota Komisi Hukum DPR RI Angelina Sondakh, membantah pernah meminta comitmen fee proyek pembangunan Wisma Atlet kepada Mindo Rosalina Manulang.

Mantan Putri Indonesia ini juga mengaku tidak pernah berhubungan dengan Rosa melalu blackbery mesenger (BBM). “Tidak pernah yang mulia,” kata Angelina saat memberikan kesaksian di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2012)

Ibunda Keanu Masaid ini mengaku pertama kali dikenalkan kepada Rosa oleh Muhammad Nazarudin yang juga rekan kerjanya di Partai Demokrat.

Waktu itu, Anggie mengaku tidak mengetahui jika Rosa adalah seorang pengusaha karena, oleh Nazarudin dirinya diperkenalkan sebagai sahabatnya.

“Saya tahu setelah rame-rame ini kalau Rosa itu pengusaha,” terangnya.

Selain itu, Angie juga membantah tidak pernah sekalipun membicarakan sekalipun soal Proyek Pembangunan Wisma Atlet seperti yang dikatakan oleh Mindo Rosalina Manulang dalam kesaksian di Sidang Nazarudin.

Kepada Rosa, Angie meminta agar mengatakan apa adanya.

“Bu Rosa tidak pernah membicarakan Wisma Atlet Sekalipun. mudah-mudahan bu Rosa jujur,” ucapnya.

Angie juga mengaku tidak tahu kata sandi Apel Washington. Dia juga mengaku tidak tahu dengan kata sandi apel Washington. “Apakah dalam komunikasi dengan Rosa membicarakan usaha spa yang saudari buka?” Saya hanya mengajak Rosa ke tempat Spa saya,” kata Angie menjawab pertanyaan Jaksa Umum.

Seperti diberitakan, dalam memberikan kesaksiannya di Persidangan Nazarudin, Rosa pernah mengungkapkan adanya pembicaraan soal jatah fee proyek wisma atlet dengan Angie. Menurut Rosa, dalam pembicaraan via BBM, Angie meminta uang dengan menggunakan kata sandi  ”apel Malang” untuk mata uang rupiah dan “apel Washington” merujuk ke mata uang dolar Amerika. (mad/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Angie Bantah Pernah Tagih Fee Wisma Atlet ke Rosa"