Anggota TNI Mabuk Dan Bobol ATM

Tidak ada komentar 5 views

Tempat Kejadian Perkara ATM Yang Dibobol TNI

SURABAYA (suarakawan.com) – Tim identifikasi Polrestabes Surabaya, Sabtu (23/07) pagi melakukan olah Tempat Kejadian Pekara di ATM Bank Danamon yang ada di Alfamart jalan Jarak Surabaya.

Olah TKP  ini terkait dugaan pembobolan ATM yang diduga dilakukan  oleh anggota TNI. Sebab di kartu identitas pelaku tercatat bernama Martinus yang menjadi anggota marinir.

Di lokasi kejadian sudah dipasang police line atau garis polisi, dan di dalam ATM  sudah berhamburan kaca kaca pecah serta kondisi mesin yang terbuka dan rusak.

Menurut Sukamto, salah satu saksi mata mengatakan saat itu pukul 04.00 pagi tadi pelaku masuk atm dalam kondisi setengah mabuk. Namun setelah di dalam ATM terdengar kaca pecah sehingga membuat warga dan keamanan sekitar masuk ke ATM dan menangkap pelaku. Pelaku sempat mengeluarkan golok namun berhasil diamankan. Saat ditanya warga, pelaku mengaku jika ATM nya ketelan di mesin.

“Dia memang nggak pakai seragam, tapi kartu identitasnya itu kalau dia anggota Marinir,” terang Sukamto.

Namun demikian, jumlah pelaku pengrusakan ATM ini masih belum pasti. Ada saksi mata yang mengatakan pelaku hanya 1 orang namun ada yang mengatakan beberapa orang. Namun yang pasti seorang  pelaku sudah ditangkap dan masih diperiksa di Polrestabes surabaya. Polisi sendiri belum mau memberikan keterangan karena tersangka masih dalam proses pemeriksaan. (bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Anggota TNI Mabuk Dan Bobol ATM"