Anggota TNI AD Ditusuk 3 Kali Oleh Preman Jalanan

SIDOARJO (suarakawan.com) – Sial menimpa prada Lucky Sulistyo anggota TNI AD yang tinggal di Jasaketimang , Wonoayu, terkapar ditengah jalan akibat dikeroyok preman, Minggu malem(19/02). Akibat pengeroyokan tersebut korban dilarikan ke RS.Delta Surya, Sidoarjo.

Menurut informasinya, korban dengan mengendarai kendaraan tiger nopol AG 6064 GH dari rumahnya yang ada di Kediri menuju asramanya yang ada di Wonoayu, namun di dekat masjid Jl.Kyai Mojo mendadak kendaraan korban dipotong oleh ketiga pelaku yang menggunakan kendaraan Mio warna biru dan motor Ninja warna hijau ,kontan saja korban hampir terjatuh dan langsung memaki-maki ketiganya, namun makian tersebut tak digubris oleh pelaku dan meneruskan laju kendaraanya dari arah utara ke selatan, pas ditengah -tengah jalan yang sepi ternyata korban dihadang oleh ketiga pelaku tadi, merasa dihadang tiga orang, korban turun dari kendaraanya. Namun belum sempat turun, korban langsung ditendang dan dipukuli dengan helm pelaku.

Merasa terdesak, korban mencoba mengeluarkan sangkurnya,namun naas buat korban perkelahian yang tak seimbang tersebut. Membuat korban kewalahan,dan apesnya lagi senjata korban berhasil direbut oleh pelaku dan langsung ditusukkan ke lambung kiri korban sebanyak 2 kali dan lambung sebelah kanan 3 kali. Akibat tusukan ini, korban langsung terkapar di jalan raya dengan kondisi ususnya hampir terurai keluar,sementara ketiga pelakunya kabur entah kemana. Warga yang mengetahui hal ini langsung membantu korban untuk dilarikan ke RS.Delta Surya-Sidoarjo,sementara warga yang lainya melaporkan kejadian ini ke kantor polisi.

Sampai berita ini diturunkan senin(20/2), belum ada dari fihak-fihak yang terkait mau memberikan komentar.(didik/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Anggota TNI AD Ditusuk 3 Kali Oleh Preman Jalanan"