Anggota Satpol PP Tewas Setelah Ambruk Dari Sepeda Motor

SURABAYA (suarakawan.com) – Tidak ada yang tahu kapan ajal manusia menjemput dan tak pandang bulu apa pekerjaan orang itu. Seperti yang dialami Fajar Masowarno (54), warga Simo Sidomulyo V/44-A. Ketika sedang mengendarai motor di Jl. Semarang, korban yng diketahui sebagai Satpol PP Kec. Bubutan ini, mendadak ambruk dari motornya di tengah-tengah Jl. Semarang, Sabtu (03/03), dan menyebabkannya tewas.

Sebenarnya, korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat tetapi dalam perjalanan korban menghembuskan naas terakhirnya. Selanjutnya dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr Soetomo guna divisum.

“Korban saat mengendarai motor tiba-tiba jatuh dan tersungkur diantara body motornya,” terang Jumali, tukang becak yang mangkal tak jauh dari lokasi.

Informasinya, sekitar pukul 11.00 Wib, korban usai mengantar istrinya yang juga PNS di kelurahan Gundhi. Selanjutnya bermaksud kembali pulang dengan mengendarai motor. Sesampai lokasi korban mendadak ambruk.

Menurut Bambang, temannya yang juga anggota Satpol PP, korban memang selama ini memang mempunyai riwayat sakit jantung dan darah tinggi. “Korban memang mempunyai penyakit jantung,” terangnya.

Sementara Kapolsek Bubutan, Kompol MP Sitanggang anggotanya sudah di TKP dan mengevakuasi korban ke Kamar Mayat untuk dimintakan visum. “Korban tewas diduga sakit,” tandasnya.(Sk/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Anggota Satpol PP Tewas Setelah Ambruk Dari Sepeda Motor"