Anggota DPRD Banyuwangi Ternyata Juga Pengedar

Tidak ada komentar 8 views

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Coki Manurung Menunjukkan Sabu

SURABAYA(suarakawan.com)-Polrestabes Surabaya menetapkan ketua Komisi B DPRD Banyuwangi dari Fraksi Partai Demokrat, Surya Dalianta Bramana, karena berdasarkan dari hasil penyidikan polisi, Surya Darma telah terbukti sebagai pemakai dan pengedar narkoba jenis sabu-sabu.

Menurut keterangan Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Coki Manurung, sudah dua kali memesan sabu sabu, yang pertama sebulan lalu dengan memesan 10 gram sabu asal Semarang. Dua gram dipakai sendiri dan sisanya dijual melalui perantara sopir pribadinya sendiri,Arif Darmawan.

Dan pemesanan kedua kalinya seberat 15 gram. Rencananya akan dipakai sendiri dan sisanya akan dijual lagi.

“Jadi modusnya sama seperti yang pertama. Dia kasih duit ke Arif, lalu kemudian Arif beli ke tersangka Suwondo di Semarang.”  terang Kapolrestabes Surabaya, kombespol Coki Manurung, Rabu (25/05) .

Penangkapan ini bermula ketika polisi menangkap Suwondo yang terbukti membawa sabu seberat 21 gram sabu sabu. Setelah dikembangkan ternyata barang terbut akan disetorkan ke Arif Darmawan dan akhinya polisi menangkap Arif dan menemukan pasport BCA yang diketahui bahwa pasport tersebut milik Surya karena mendapat tugas untuk transaksi.

Sementara Surya Dalianta akhirnya ditangkap di jalan Raya Dukuh Kupang Surabaya. (bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Anggota DPRD Banyuwangi Ternyata Juga Pengedar"