Anggota DPR RI Tewas Saat Pelantikan Pengurus Nasdem Jatim

Ahmad Fauzi saat terduduk di tengah acara Nasdem

SURABAYA (suarakawan.com) – Acara pelantikan pengurus organisasi masyarakat Nasional Demokrat dan Seminar di Hotel Bumi Surabaya, Senin pagi (04/07), diwarnai insiden ketika salah seorang peserta yakni Ahmad Fauzi anggota DPR RI komisi III terkena serangan jantung saat memberikan pidato politiknya.

Insiden tersebut sontak membuat panik para peserta lainnya dan membuat acara tersebut berhenti sejenak. Untungnya anggota DPR RI ini segera dibantu dengan sigap oleh beberapa peserta.

Pantauan suarakawan.com,  sangat disayangkan beberapa panitia tidak siap untuk mengantisipasi, utamanya untuk diambilkan oksigen dan obat medis lainnya, sampai akhirnya anggota DPR RI ini dibawa dengan kursi yang di tempatinya.

Suasana semakin menjadi tegang karena panitia tidak menyediakan ambulance. Akibatnya, begitu ada sebuah taxi lewat di pintu utama langsung di stop  dan Ahmad Fauzi langsung dibawa ke rumah sakit yang di dampingi isterinya bersama aktivis nasdem.

Namun Tuhan berkendak lain, Ahmad Fauzi anggota DPR RI komisi III yang terkena serangan jantung saat memberikan pidato politiknya meninggal dunia saat dalam perjalanan ke RS Husada Utama.(iza/jto/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *