Anggota Dewan Kunker, Pendukung Somasi Ngaplo

Tidak ada komentar 6 views

gedung dprd Surabaya

SURABAYA (suarakawan.com) – Beberapa anggota DPRD Kota Surabaya dalam minggu ini melakukan kunjungan Kerja dan konsultasi, namun tak semua ikut. Pasalnya beberapa anggota Dewan yang notabene pendukung somasi terhadap Ketua DPRD Surabaya Wishnu Wardhana ngaplo, karena mereka tidak boleh ikut Kunker dan Konsultasi.

Mereka yang ngaplo antara lain, Ketua Komisi B Moch Mahmud, Wakil Ketua Komisi B Rio Pasttiselano, serta anggota Komisi A Erick Tahelele. Selain di Komisi, Rio dan Erick juga anggota badan anggaran (banggar), Mahmud anggota badan musyawarah (banmus).

Rabu (20/7) hingga beberapa hari ke depan, anggota banggar dan badan legislasi kunker ke Jakarta. Sedangkan, anggota banmus ke Bali. Dua alat kelengkapan DPRD itu dikendalikan langsung oleh Wishnu yang juga mengetuainya.

Ketika ditemui di gedung DPRD, dengan nada resah, Rio mengungkapkan perasaannya. “Ya seperti ini mas nasibnya yang tidak tanda tangan,” keluhnya, Rabu (20/7) ditemui di DPRD Surabaya.

Kunker kali ini adalah kedua kalinya tidak diikuti Rio. Pekan lalu, Komisi B ke Bandung, ia tidak diperbolehkan ikut. Sekarang Banggar ke Jakarta, ia juga tidak ikut. Begitu juga Mahmud. Ia mengaku lebih banyak menganggur karena tidak boleh kunker.

“Seperti ini nganggur, tidak bisa kemana-mana,” kata politisi Partai Demokrat yang juga mantan wartawan ini ketika ditanya wartawan tentang aktifitasnya. (aca/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Anggota Dewan Kunker, Pendukung Somasi Ngaplo"