Angelina Jolie Sulit Melupakan Brad Pitt

2014 Variety Screening Series - "Difret" Screening

LOS ANGELES (suarakawan.com) – Angelina Jolie masih dalam proses bercerai dengan Brad Pitt. Namun aktris berusia 41 tahun itu dikabarkan sulit melupakan aktor tampan dan seksi Hollywood tersebut.

Seorang sumber eksklusif kepada Hollywood Life mengatakan bahwa Jolie sulit menyingkirkan sosok Pitt dari kepalanya. “Angelina ingin tahu apapun yang dilakukan Brad setiap saat. Dia tidak bisa move on,” kata sumber tersebut.

Bahkan Jolie sering mencari tahu soal pria berusia 53 tahun itu di internet. Apalagi ketika dia melihatnya bersama anak-anak mereka, hal itu sangat menyiksa Jolie.

“Angelina menginginkan mereka semua (anak-anak) untuk dirinya sendiri, tapi dia harus mematuhi hukum,” ujar sumber itu.

Sumber tersebut menambahkan bahwa Jolie berencana membuat proses perceraiannya berjalan lama. Dengan cara itu, Jolie masih bisa memegang kendali dan berhubungan dengan Pitt.

“Dia suka sekali memegang kendali dan dia tahu bahwa begitu perceraian itu selesai, dia tidak akan bisa menahan Pitt lagi,” katanya.

Sumber itu menyatakan bahwa kondisi tersebut sangat menyedihkan lantaran Jolie yang menginginkan perceraian.

Sumber melanjutkan, Jolie sangat terkejut dengan akhir pernikahannya lantaran Pitt tidak berusaha keras untuk memperjuangkannya, sehingga membuat rencananya justru menjadi bumerang.

Jika Jolie dikabarkan sulit move on, Pitt sebaliknya. Meski belum memiliki pengganti Jolie, namun Pitt dilaporkan melakukan beberapa hobi baru dan bersosialisasi atau dekat dengan selebriti Hollywood lain.(viv/rur)
“Brad ingin membeli tempat di sini (Frogtown). Dia ingin mengubah salah satu gudang menjadi studio dan galeri seni,” tutur sumber itu. (viv/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Angelina Jolie Sulit Melupakan Brad Pitt"