Aneh, Nazar Tak Keberatan Dengan Kesaksian Andi

JAKARTA (suarakawan.com) – Terdakwa suap wisma atlet SEA Games Muhammad Nazaruddin kali ini mengaku tidak keberatan dengan keterangan yang disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng di Pengadilan Tipikor, hari ini. Hal ini berbeda pada persidangan sebelumnya dengan agenda mendengarkan keterangan saksi. Bahkan Nazarudin melaporkan Oktarina Furi, Yulianis dan Angelina Sondakh kepada polisi dengan tuduhan memberikan kesaksian palsu.

“Saya tidak keberatan yang Mulia. Karena pertemuan tidak pernah membahas Wisma Atlet,” kata Nazarudin saat ditanya oleh Ketua Majelis Hakim saat dimintai tanggapannya atas kesaksian Andi Mallarangeng di pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Rabu (22/02)

Kemudian Ketua Majelis Hakim kembali menyakan apakah ada pertanyaan kepada Menpora Andi Malarangeng, Nazarudin mengaku tidak ada pertanyaan yang ditujukan kepada Andi.

“Apakah saudara terdakwa ada pertanyaan untuk saksi? Tanya Majelis Hakim.

Lantas dijawab  “Tidak ada yang mulia,” jawab Nazarudin.

Setelah dianggap selesai oleh Majelis Hakim, Andi pun menyalami Nazarudin sambil tersenyum. Tidak lupa orang nomor satu di Kemenpora itu juga menyalami semua tim Kuasa Hukum Nazarudin.

Sebelumnya, Andi Mallarangeng membantah menerima uang Rp 150 Juta dari terpidana kasus Suap Wisma Atlet Palembang, Mindo Rosalina Manulang. Bantahan itu menjawab pertanyaan Ketua Majelis Hakim Dharmawati Ningsih yang menanyakan adanya percakapan melalui BlackBerry Messenger (BBM) Mindo Rosalina Manulang dengan Yulianis, pada 20 Mei 2010.

“Yang jelas saya tidak menerima (pemberian) itu yang mulia,” kata Andi di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Rabu (22/02).

Meskpipun begitu kalau uang Rp 150 juta itu diterima oleh Tim Sukses pemenangan dirinya saat mencalonkan menjadi Ketua Umum Partai Demokrat dia minta dikasih tahu siapa anggota Timsus yang menerima itu.

“Yang jelas saya tidak pernah terima, tapi kalau yang dimaksud tim sukses saya, saya juga ingin tahu, siapa ?, dimana? dan kapan? terimanya, tim sukses saya banyak,” terang Mantan Jubir Kepresidenan SBY Jilid Satu ini.(mad/jto)

 

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Aneh, Nazar Tak Keberatan Dengan Kesaksian Andi"