Ancam Pakai Senpi, TNI Gadungan Cabuli Anak-anak

Lie Sidharta (48), pengusaha sukses asal Dharmahusada Indah Utara Surabaya terpaksa meringkuk di tahanan Mapolrestabes Surabaya akibat ‘senjatanya’ telah memakan banyak korban remaja puteri yang masih berusia 14 tahun.

Menurut Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Coki Manurung, untuk mengelabui korbannya, Lie berkedok sebagai aparat TNI dengan mendatangi rumah korban, lalu mengajaknya kencan di hotel. Tak segan-segan tersangka mengacung-acungkan senjata api yang dimilikinya.

“Ternayata kalau sampai di hotel, korban dicabuli dan digauli. Kalau korban menolak, pelaku mengancam dengan senjata api yang dimilikinya” ujar Kombes Pol Coki Manurung.

Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi telah menemukan tujuh korban Lie sejak 2008. Tidak menutup kemungkinan jumlah korban akan terus bertambah.

Lie Sidharta sendiri saat dimintai keterangan mengaku jika bisa menggauli anak dibawah umur kekuatannya sebagai paranormal akan bertambah. “Saya melakukan ini sejak saya gelisah setelah kehilangan istri dan anak saya.” katanya tenang. (bs/ara)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ancam Pakai Senpi, TNI Gadungan Cabuli Anak-anak"