Anak Elvy Sukaesih Ungkap Alasan Pakai Narkoba

JAKARTA (suarakawan.com) – Dunia hiburan khususnya dangdut tengah digoncang prahara. Setelah Ridho Rhoma yang merupakan anak Raja Dangdut Rhoma Irama tertangkap narkoba, kini giliran Dhawiyah, anak Elvy Sukaesih yang harus berurusan dengan pihak berwajib.

Dhawiya, Syechans, dan Ali Zaenal Abidin diamankan oleh polisi di rumahnya. Bersama mereka juga diamankan Muhammad yang disebut merupakan kekasih Dhawiya, juga Chauri, istri Syechans atau menantu Elvy Sukaesih.

Dari mereka didapatkan beberapa barang bukti diantaranya paket sabu dan juga alat hisapnya. Menurut polisi, sebagaimana para pelaku penyalahgunaan narkoba pada umumnya, alasan pemakaian adalah demi mendapatkan kenyamanan. “Untuk kenyamanan lah (alasannya),” kata Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya di kantornya kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2).

Sedikit mengingat kronologi mengenai penangkapan yang dilakukan oleh polisi, ketika itu pihak berwajib mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi narkoba di sekitar Cawang, Jakarta Timur.

Setelah melalui penyelidikan, ditangkaplah Muhammad (M). Setelah M, polisi akhirnya melakukan penggerebekan di kamar Dhawiya. Disitu didapatkan pesta narkoba yang dilakukan oleh Dhawiya, Syechans, dan Chauri.

“Setelah itu, datang lagi saudara inisial A (Ali Zaenal Abidin), datang masuk ke rumah. Kelimanya kami bawa ke Polda. Setelah dilakukan pemeriksaan kemarin kami menetapkan M, D (Dhawiya), S dan C sebagai tersangka. Urine mereka positif (narkoba),” ujar Argo.(bin/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Anak Elvy Sukaesih Ungkap Alasan Pakai Narkoba"