Anak dan Menantu Terjerat Narkoba, Elvy Sukaesih: Hancur, Sedih

JAKARTA (suarakawan.com) – Ratu Dangdut Elvy Sukaesih mengaku sangat sedih dan terpukul atas pengkapan dua anaknya, Dhawiya Zaida dan Syehan, serta menantunya Chauri Gita karena kasus narkoba.

“Aduh gimana ya. Hancur, sedih,” ucap Elvy menahan haru usai diperiksa berkait kasus anak-anaknya di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2) sore.

Meski berada di ruang pemeriksaan selama sekitar tiga jam, Elvy mengaku belum sempat menjenguk putra putrinya di sel tahanan.

Pelantun “Sekuntum Mawar Merah” itu justru mengatakan, tak bisa membayangkan bagaimana nantinya jika ia bertatap muka dengan Dhawiya dan Syehan yang sekarang menjadi tersangka kasus narkoba.

“Kebetulan tadi udah habis jam besuknya jadi saya belum ketemu. Saya juga enggak bisa bayangin ya kalau ketemu gimana gitu loh,” ujar Elvy sambil mengatupkan kedua tangannya dengan mata berkaca-kaca.

Melihat itu, putri Elvy, Fitria Sukaesih, yang berada di sampingnya langsung mengelus pundak sang ibunda yang mengenakan busana serba hitam putih.

Saat ditanya mengenai rencana pernikahan Dhawiya dan tunanganmya Muhammad yang juga menjadi tersangka untuk kasus yang sama, Elvy memberi jawaban bijak.

“Ya kami sekarang enggak bicara tentang pernikahan. Semua jodoh, maut, rezeki, Allah yang atur. Ya kami minta yang terbaik,” ujarnya.

“Yang penting saya cuma minta Ya Allah mudah mudahan ini segera cepat berakhir dan anak-anak juga jadi bisa tahu gimana dia harus menjaga kehormatan orangtuanya,” kata Elvy lagi.(kc/rur)

Sebelumnya, Dhawiya ditangkap bersama kekasihnya Muhammad, kakak lelakinya Syehan, dan iparnya Chauri Gita di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Dari tangan mereka, polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet silver milik Dhawiya.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Anak dan Menantu Terjerat Narkoba, Elvy Sukaesih: Hancur, Sedih"