Album Baru, Britney Bersaing Dengan Lady Gaga

1 komentar 14 views

LONDON – Saat Britney Spears bersiap meluncurkan album ketujuhnya ‘Femme Fatale’ pada Selasa (29/3), bintang pop yang telah menelurkan 21 single internasional sampai Februari 2011 itu menghadapi persaingan dari Lady Gaga, Katie Perry, dan Rihanna yang merajai posisi teratas single Billboard’s Hot 100.

Britney juga menempati posisi teratas baru-baru ini dengan Hold It Against Me. Namun, chart tersebut adalah pengingat pasar diva pop yang penuh sesak telah berlangsung sejak Britney mengukir ketenaran saat masih remaja. Ada sedikit keraguan bahwa penggemarnya akan memadati penjualan.

Britney telah menjual hampir 70 juta album, menurut label Jive Record. Musiknya menjadi berita besar lagi sekalipun ia menghadapi kemelut pribadi, perebutan hak asuh, dan masuk pusat rehabilitasi.

Britney meluncurkan serangkaian promosi buat album tersebut pada Jumat (25/3) dengan penampilan di klub malam Las Vegas. Pada Minggu (27/3) di San Francisco ia merekam konser mini yang karcisnya telah habis terjual dan direncanakan disiarkan di acara TV ABC Good Morning America, Selasa (29/3). (billboard-Ant/ara)

Satu Respon

Tinggalkan pesan "Album Baru, Britney Bersaing Dengan Lady Gaga"